Penerbitan Jurnal Ilmiah Sosiopublika


Jurnal Ilmiah Sosiopublika, terbit dua kali setahun setiap bulan Oktober dan Maret, terbit perdana Oktober 2011. Redaksi jurnal SOSIOPUBLIKA dengan senang hati menanti kiriman karya ilmiah hasil penelitian terbaru maupun artikel ilmiah (gagasan orisinil) dari para akademisi serta praktisi Indonesia yang selaras dengan nafas jurnal SOSIOPUBLIKA.

Telah terbit jurnal ilmiah Sosiopublika, oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (PPPM) Stisip Kartika Bangsa Yogyakarta merupakan publikasi hasil penelitian yang dilakukan  oleh dosen-dosen baik dari Stisip Kartika Bangsa maupun akademisi, peneliti dari lembaga lain yang punya keinginan meneliti, mengkaji, mengembangkan dan menerapkan Sosiologi dan Administrasi Negara dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat... Untuk itu Kami mengucapkan terima kasih kepada :                             
  • Dra. Zulianti, M.A dengan riset yang berjudul Pergeseran Petani Subsisten Menuju Agricultural Enterpreneurship (Studi Pada Gapoktan Lestari Makmur, Desa Argorejo, Sedayu, Bantul). 
  • Dra. Sudaru Murti, M.Si dengan riset yang berjudul Potensi Sosial Ekonomi Masyarakat Kawasan  Bendungan Tinalah di Kabupaten Kulonprogo.
  • Dra. Endang Tri. S, M.PA dengan riset yang berjudul Dampak Kebijakan Pasca Relokasi terhadap Pedagang di Pasar Klitikan Yogyakarta. 
  • Vibriza Juliswara, S.H., S. Sos, M.A dengan judul riset Strategi Survival dan Pengaruh Industri Kerajinan Topeng Kayu terhadap Perubahan Kehidupan Sosial Ekonomi Masyarakat di Desa Putat Kabupaten Gunungkidul.
  • Dra Herliyani Trikoriyanti dengan judul riset Pengembangan Partisipasi Perempuan dalam Penguatan Tata Kelola Pemerintahan Desa (Studi Kasus di Kabupaten Sleman Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). 
  • Prof. Dr. Farida Hanum dengan judul Peranan Wanita dalam Pembangunan Masyarakat Berwawasan Gender
  • Dyah Ratih, S.IP., M.Si dengan judul  Pendidikan Dasar di Indonesia, Refleksi Kritis terhadap Perkembangan Pendidikan Berbasis MDGS... 
download JURNAL SOSIOPUBLIKA

Semoga Bermanfaat

Postingan Populer