Prodi Sosiologi Menyambut Mahasiswa Baru dalam Acara Opspek Program Studi Sosiologi 2012

Kamis kemarin (11/10/2012) Program Studi Sosiologi STISIP Kartika Bangsa Yogyakarta menyambut Mahasiswa Baru dalam acara Ospek Program Studi Sosiologi 2012. Opspek ini diadakan di Kampus Rejowinangun No 6 Yogyakarta, ruang yang biasa digunakan kuliah mahasiswa Sosiologi disulap senyaman mungkin untuk menjalani rangkaian Opspek yang bertema “Revitalisasi Program Studi Sosiologi dengan mempersiapkan mahasiswa baru menjadi sosiolog-sosiolog unggul di masa yang akan datang". Ketua STISIP Kartika Bangsa Drs. Pris Heriwinanto membuka acara tersebut dengan mengucapkan selamat datang di kampus dengan harapan mahasiswa baru akan meningkatkan kemampuan akademis, kemampuan organisasi, di kampus dan di luar kampus. Ketua STISIP Kartika Bangsa membuka Opspek ditandai dengan pemasangan jakaet almamater kepada wakil peserta dari mahasiswa baru angkatan 2012 pada pukul 10.30 WIB.
Pemasangan Jaket Almamater Kepada Wakil Peserta OPSPEK Sosiologi 2012


Mahasiswa baru (Maba) terlihat antusias mengikuti rangkaian ospek. Banyak peserta Opspek yang bertanya mengenai Program Studi Sosiologi saat Orientasi Prodi, yang menjadi narasumber adalah Ketua Program Studi Sosiologi Vibriza Juliswara, S.H., S. Sos, M.A, Dra. Zulianti, M. A sebagai Sekretaris Program Studi Sosiologi. 
Pembukaan OPSPEK  Mahasiswa Baru Prodi Sosiologi 2012
oleh Ketua STISIP Kartika Bangsa Drs. Pris Heriwinanto
yang didampingi Pembantu Ketua I Drs. Purnama, M.Si,
Pembantu Ketua II Drs. Didik Rosyidi dan
Ketua Prodi Sosiologi Vibriza Juliswara, S.H., S. Sos, M. A
Opspek berlanjut lebih lengkap dengan menghadirkan Kepala LPPM STISIP Kartika Bangsa Dra. Sudaru Murti, M.Si , Sesepuh di Prodi Sosiologi Kol (Purn) Soenarto, S. Sos, M.Si yang menjelaskan pengalaman dan praktek dalam aktivitas profesi di lingkungan militer dan sipil dengan sudut pandang Sosiologi, kemudian pengenalan bidang-bidang yang ada di kampus, misalnya BAU (Biro Administrasi Umum), BAAK (Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan) Biro Keuangan.
Peserta OPSPEK Mahasiswa Baru Prodi Sosiologi
berfoto di depan Kampus STISIP Kartika Bangsa Yogyakarta
Ospek ditutup dengan perkenalan di antara mahasiswa baru dan penyampaian motivasi dan cita-cita yang ingin dicapai setelah menjadi mahasiswa Program Studi Sosiologi di STISIP Kartika Bangsa Yogyakarta. 

Postingan Populer