Kunjungan Mahasiswa Program Studi Sosiologi Stisip Kartika Bangsa ke PT. Jiwasraya Branch Office Yogyakarta


PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menerima kunjungan mahasiswa–mahasiswi Program Studi Sosiologi STISIP Kartika Bangsa Yogyakarta dalam acara “Kuliah Kunjungan Perusahaan” yang diadakan oleh pada hari Rabu, 6 Nopember 2013 di Aula Kantor PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Branch Office Yogyakarta.


Mahasiswa – mahasiswi Stisip Kartika Bangsa diberikan informasi tentang profile Asuransi Jiwasraya, Pengenalan Produk Asuransi Jiwasraya, peluang karir di Asuransi Jiwasraya, terutama sistem pelayanan prima terhadap nasabah yang telah dilakukan. 




Tampak antusias dari mahasiswa – mahasiswi STISIP Kartika Bangsa dalam mengikuti presentasi materi yang di bawakan oleh Kepala Branch Officer Yogyakarta Ibu Sulastri, S. E dan Divisi Pertanggungan Bapak Nanang.

Vibriza Juliswara, S.H., S. Sos, M. A Sebagai Ketua Program Studi Sosiologi STISIP Kartika Bangsa Yogyakarta dan Dra. Sudaru Murti, M.Si selaku dosen pendamping, dalam sambutannya Kaprodi Sosiologi menyampaikan, bahwa kedatangan 13 mahasiswa untuk menambah wawasan dalam pengelolaan pelayanan prima terhadap nasabah suatu perusahaan setelah dibangku kuliah mendapatkan teori dari Sosiologi Pelayanan, dan Jiwasraya merupakan pilihan terbaik untuk melakukan praktek tersebut serta tak lupa menyampaikan terima kasih atas nama mahasiwa dan Pimpinan STISIP Kartika Bangsa kepada Jiwasraya yang telah menerima mahasiswanya untuk memberi pengetahuan serta wawasan.


Kunjungan perusahaan merupakan sebuah ajang dimana para mahasiswa dan mahasiswi dapat melihat bagaimana proses bisnis secara langsung. Kegiatan ini dapat menjembatani antara hal-hal yang dipelajari di kelas dan praktek bisnis secara nyata, sehingga para mahasiswa dapat memperoleh gambaran bagaimana dunia yang akan mereka geluti kelak. Acara kunjungan diakhiri dengan berfoto bersama sebagai kenang-kenangan kunjungan.







Postingan Populer