Program Magister Administrasi Publik Stisip Kartika Bangsa Menyelenggarakan Kuliah Umum Metodologi Penelitian untuk Mahasiswa dan Dosen

Kuliah Umum  Metodologi Penelitian tersebut berlangsung selama  1 hari  yaitu  hari Sabtu 21 Juli  2018 dengan mengundang sebagai pembicara Prof. Dr. Ir. Chairul Saleh Phd di  Gedung Pascasarjana Stisip Kartika Bangsa Yogyakarta. Selama satu hari penuh mahasiswa kuliah umum diberikan materi metodologi penelitian dan strategi publikasi pada jurnal ilmiah.

Tujuan kegiatan ini adalah membekali mahasiswa terkait teknis, mekanisme penelitian serta kiat jitu untuk mebuat tesis dan mengubah dan  menjadi artikel yang dapat terbit di jurnal nasional maupun internasional.Disamping itu juga  untuk meningkatkan kualitas lulusan khususnya dalam bidang penelitian, “Upaya peningkatan kualitas mahasiswa Magister Administrasi Publk Stisip Kartika Bangsa  penting seiring dengan dinamika serta problematika sistem pendidikan. 

Berbagai upaya perlu dilakukan guna meningkatkan kualitas mahasiswa. Diantara indikator meningkatnya kualitas penelitian baik dari segi tata tulis, susunan kalimat maupun ide penelitian yang diajukan.

Postingan Populer