Panduan Tesis Program Pascasarjana Magister Administrasi Publik



Tesis merupakan karya tulis ilmiah hasil penelitian yang mandiri untuk memenuhi persyaratan memperoleh derajat kersarjanaan pada Program Studi Administrasi Publik Jenjang Program Pascasarjana (S2) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Kartika Bangsa Yogyakarta.

Untuk memperoleh keseragaman sistematika penulisan, maka adanya pedoman penulisan proposal tesis dan tesis sangat diperlukan. Dalam buku pedoman ini disajikan garis-garis besar cara penulisan proposal tesis dan tesis. Disamping itu juga diberikan tata cara penulisan dan beberapa contoh. Isi buku petunjuk ini dibagi menjadi 4, yaitu :  Proposal Tesis, Tesis,  Tata Cara Penulisan, dan   Lampiran yang memuat contoh-contoh, dan tata-tata cara penulisan dalam Berkala Penelitian Pascasarjana.

Semoga dengan adanya panduan penulisan tesis ini mahasiswa akan semakin mudah memahami tentang tesis sehingga penyelesaian studi akan semakin cepat dan meningkatkan kualitas penulisan karya ilmiah yang dihasilkan di Program Studi Magister Administrasi Publik



Postingan Populer